GERMAN PUTUSKAN MITOS

by - Senin, Juli 14, 2014

Jerman juara 2014 FIFA World Cup,
German Mengangkat Trophy untuk keempat kalinya dalam sejarah mereka, setelah mengatasi Argentina 1-0 gol perpanjangan waktu oleh Mario Gotze di Maracana di Rio de Janeiro.
Pengganti keseimbangan dari menit pertama sampai terakhir dengan finish ketenangan mengejutkan mengingat keadaan, tekanan dan sekitarnya. Sepakannya membuktikan perbedaan, dengan Argentina tidak dapat merespon dalam waktu yang sedikit tersisa, menambahkan bintang lain ke puncak Eropa menyusul kemenangan mereka pada tahun 1954, 1974 dan 1990.
GERMAN JADI TIM PERTAMA YANG BISA JUARA DI BENUA AMERIKA LATIN





You May Also Like

0 komentar

عن أَبِي سَعِيدٍ الْخدْرِيِّ عَنِ النَّبِيِّ صلى الله عليه وسلم، قَالَ: لَتَتْبَعُنَّ سَنَنَ مَنْ كَانَ قَبْلَكُمْ، شِبْرًا بِشِبْرٍ، وَذِرَاعًا بِذِرَاعٍ حَتَّى لَوْ دَخَلُوا جُحْرَ ضَبٍّ تَبِعْتُمُوهُمْ قُلْنَا: يَا رَسُولَ اللهِ الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى قَالَ: فَمَنْ

"Sungguh diantara kalian akan mengikuti apa-apa yang dilakukan bangsa-bangsa terdahulu, selangkah demi selangkah, sehasta demi sehasta walau pun mereka memasuki lubang biawak kamu akan mengikuti mereka". Diantara para sahabat ada yang bertanya "Ya, Rasululah apakah yang dimaksud (di sini) adalah pemeluk agama Yahudi dan Nashrani ?" Rasulullah menjawab "Siapa lagi (kalau bukan mereka) (HR. Bukhari)