GERMAN 1-0 ARGENTINA

by - Senin, Juli 14, 2014

Hasil Pertandingan Jerman 1-0 Argentina, Jerman juara, jerman menjadi tim Pertama yang bisa juara di benua amerika latin..
RIO DE JANEIRO, BRASIL - 13 Juli:
Mario Goetze Jerman mencetak gol pertama timnya melewati Sergio Romero dari Argentina di waktu tambahan selama Piala Dunia FIFA 2014 Brasil pertandingan final antara Jerman dan Argentina di Maracana dan ahirnya German keluar sebagai juara di piala dunia 2014.


You May Also Like

0 komentar

عن أَبِي سَعِيدٍ الْخدْرِيِّ عَنِ النَّبِيِّ صلى الله عليه وسلم، قَالَ: لَتَتْبَعُنَّ سَنَنَ مَنْ كَانَ قَبْلَكُمْ، شِبْرًا بِشِبْرٍ، وَذِرَاعًا بِذِرَاعٍ حَتَّى لَوْ دَخَلُوا جُحْرَ ضَبٍّ تَبِعْتُمُوهُمْ قُلْنَا: يَا رَسُولَ اللهِ الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى قَالَ: فَمَنْ

"Sungguh diantara kalian akan mengikuti apa-apa yang dilakukan bangsa-bangsa terdahulu, selangkah demi selangkah, sehasta demi sehasta walau pun mereka memasuki lubang biawak kamu akan mengikuti mereka". Diantara para sahabat ada yang bertanya "Ya, Rasululah apakah yang dimaksud (di sini) adalah pemeluk agama Yahudi dan Nashrani ?" Rasulullah menjawab "Siapa lagi (kalau bukan mereka) (HR. Bukhari)