RAPATKAN BARISAN TOLAK DAN BUBARKAN AJANG MAKSIAT MISS WORLD

by - Rabu, September 04, 2013

ISLAM Bersatu Muallaf Berseru - Ribuan Muslimin, Siap Kepung Kantor Hary Tanoe MNC Tower.

Assalamualaikum Warahmatulloh Wabarakatuh

Sesuai hasil rapat Ahad (1/9/2013) di Markaz Syari’ah Front Pembela Islam (FPI), maka Forum Umat Islam (FUI) dan FPI mengajak ikhwah (kaum Muslimin) sekalian untuk “Aksi Bersama Umat Islam Tolak Miss World.”

Hari/Tanggal: Selasa, 3 September 2013

Waktu: Pukul 13.00 WIB s/d Selesai.

Tempat: Kumpul di Bundaran Hotel Indonesia HI dilanjutkan dengan long march ke Kantor Hary Tanoesoedibjo, MNC Tower di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat

Atribut: Pakaian putih-putih

NB: Harap Korlap masing-masing Ormas berkoordinasi dengan Korlap Aksi, Ustadz Raihan 081287375189.

Wassalamualaikum Warahmatulloh Wabarakatuh

M. Al-Khaththath

Sekjen Forum Umat Islam

----

“Barangsiapa yang melakukan kejahatan (maksiat dan dosa), niscaya akan diberi pembalasan dengan kejahatan itu dan ia tidak mendapat pelindung dan tidak (pula) penolong baginya selain dari Allah”. (QS An Nisa’ 123)

"Sesungguhnya Allah tidak mengazab manusia secara umum karena perbuatan khusus (yang dilakukan seseorang atau sekelompok orang) hingga mereka melihat kemungkaran di tengah-tengah mereka, mereka mampu mengingkarinya, namun mereka tidak mengingkarinya. Jika itu yang mereka lakukan, Allah mengazab yang umum maupun yang khusus." (HR Ahmad).

"Perumpamaan orang-orang yang menegakkan hukum-hukum Allah dan orang-orang yang melanggarnya bagaikan suatu kaum yang berbagi-bagi tempat di sebuah kapal, sebagian dari mereka ada yang mendapatkan bagian atas kapal, dan sebagian lainnya mendapatkan bagian bawahnya. Orang-orang yang berada di bagian bawah kapal, jika hendak mengambil air, melewati orang-orang yang berada di atas mereka. Mereka berkata, “Seandainya kita melubangi bagian kita dari kapal ini, niscaya kita tidak akan mengganggu orang-orang yang berada di atas kita.” Apabila mereka semua membiarkan orang-orang tersebut melaksanakan keinginannya, niscaya mereka semua akan binasa; jika mereka mencegah orang-orang tersebut, niscaya mereka selamat dan menyelamatkan semuanya." (HR al-Bukhari).

You May Also Like

0 komentar

عن أَبِي سَعِيدٍ الْخدْرِيِّ عَنِ النَّبِيِّ صلى الله عليه وسلم، قَالَ: لَتَتْبَعُنَّ سَنَنَ مَنْ كَانَ قَبْلَكُمْ، شِبْرًا بِشِبْرٍ، وَذِرَاعًا بِذِرَاعٍ حَتَّى لَوْ دَخَلُوا جُحْرَ ضَبٍّ تَبِعْتُمُوهُمْ قُلْنَا: يَا رَسُولَ اللهِ الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى قَالَ: فَمَنْ

"Sungguh diantara kalian akan mengikuti apa-apa yang dilakukan bangsa-bangsa terdahulu, selangkah demi selangkah, sehasta demi sehasta walau pun mereka memasuki lubang biawak kamu akan mengikuti mereka". Diantara para sahabat ada yang bertanya "Ya, Rasululah apakah yang dimaksud (di sini) adalah pemeluk agama Yahudi dan Nashrani ?" Rasulullah menjawab "Siapa lagi (kalau bukan mereka) (HR. Bukhari)