Boikot Sponsor Miss World 2013

by - Rabu, September 04, 2013

Jakarta (SI Online) - Ormas-ormas Islam yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) sepakat menolak kontes maksiat Miss World 2013 yang rencananya digelar pada 8-28 September 2013 mendatang. Untuk itu FUI juga akan melakukan aksi demonstrasi ke gedung MNC Group dan Mabes Polri.

Selain itu juga, FUI menyerukan kepada umat Islam untuk memboikot sponsor acara Miss World. Saat melakukan konferensi pers di Markaz Syariah, Petamburan, Jakarta Pusat, Ahad 1 September 2013 kemarin, Sekjen FUI KH Muhammad Al Khaththath menyebutkan beberapa perusahaan yang mensponsori acara itu.

Ustad Al Khaththath menyebutkan, di antara yang harus diboikot umat Islam adalah media grup MNC seperti RCTI, Global TV, Okezone, Radio Trijaya, dan sebagainya. Selain itu FUI menyeru umat Islam untuk memboikot Grand Hyatt, Plaza Indonesia, The Westin Resort Nusa Dua Bali, Taksi Blue Bird dan Radio Hard Rock, yang turut mensponsori penyelenggaraan Miss World 2013.

"Kalau mereka tetap mendukung pagelaran Miss World, kita boikot. Jangan pernah datang ke tempat mereka atau menggunakan produk-produk mereka," serunya.

✔----------------------------------------------------------------------
Sob ayo diLike ✔ Share ✔ Tag ✔ Comment ✔

fanpage: https://www.facebook.com/agendamuslim
blog : http://suaradakwahstore.blogspot.com/
Toko : http://www.tokopedia.com/suaradakwah
twitter : https://twitter.com/suara_d

You May Also Like

0 komentar

عن أَبِي سَعِيدٍ الْخدْرِيِّ عَنِ النَّبِيِّ صلى الله عليه وسلم، قَالَ: لَتَتْبَعُنَّ سَنَنَ مَنْ كَانَ قَبْلَكُمْ، شِبْرًا بِشِبْرٍ، وَذِرَاعًا بِذِرَاعٍ حَتَّى لَوْ دَخَلُوا جُحْرَ ضَبٍّ تَبِعْتُمُوهُمْ قُلْنَا: يَا رَسُولَ اللهِ الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى قَالَ: فَمَنْ

"Sungguh diantara kalian akan mengikuti apa-apa yang dilakukan bangsa-bangsa terdahulu, selangkah demi selangkah, sehasta demi sehasta walau pun mereka memasuki lubang biawak kamu akan mengikuti mereka". Diantara para sahabat ada yang bertanya "Ya, Rasululah apakah yang dimaksud (di sini) adalah pemeluk agama Yahudi dan Nashrani ?" Rasulullah menjawab "Siapa lagi (kalau bukan mereka) (HR. Bukhari)