Info Kampung Toga Sumedang

by - Selasa, November 13, 2012


Kampung Toga Sumedang dengan latar belakang pegunungan yang indah mempunyai Motto "One Stop Adventure" dimana pengunjung dapat menikmati beraneka ragam kegiatan baik di udara, air atau daratan.

untuk kegiatan udara baik yang ingin belajar atau menguji adrenalin di Kampung Toga terdapat wahana Gantole dan paralayang lengkap dengan instruktur, namun bagi yang hanya ingin sekedar menikmati keindahan alam Master Thundem lebih cocok untuk digunakan.

Kampung Toga berlokasi di Jl. Makam Cut Nyak Dien Gn Puyuh Desa Sukajaya- Sumedang Selatan, Jawa Barat.

Bila menyukai wisata air disini terdapat wahana Raffting (Arung Jeram), Kolam Renang dewasa dan anak-anak dengan nuansa pegunungan serta pemancingan di danau buatan diatas bukit paling tinggi, atau sekedar mancing keluarga diatas perahu.

Namun bila tidak suka wahan air dan udara, wahan darat seperti rekreasi keluarga dengan menikmati suasana alam pegunungan, jalan-jalan dengan suasana pedesaan, naik sepeda gunung, untuk kegiatan Outbound  lengkap dengan segala fasilitas dan permainannya.

Setelah lelah menikmati wisata alam dan wahana di kampung Toga Sumedang. Saung-saung tempat makan dengan iringan musik lagu sunda serta makanan khas yang menggoyang lidah akan bergantian memanjakan liburan anda dan keluarga.
www.jawa-barat.com

Di Pencet sareng dangukeun laguna

You May Also Like

0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan sopan :

عن أَبِي سَعِيدٍ الْخدْرِيِّ عَنِ النَّبِيِّ صلى الله عليه وسلم، قَالَ: لَتَتْبَعُنَّ سَنَنَ مَنْ كَانَ قَبْلَكُمْ، شِبْرًا بِشِبْرٍ، وَذِرَاعًا بِذِرَاعٍ حَتَّى لَوْ دَخَلُوا جُحْرَ ضَبٍّ تَبِعْتُمُوهُمْ قُلْنَا: يَا رَسُولَ اللهِ الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى قَالَ: فَمَنْ

"Sungguh diantara kalian akan mengikuti apa-apa yang dilakukan bangsa-bangsa terdahulu, selangkah demi selangkah, sehasta demi sehasta walau pun mereka memasuki lubang biawak kamu akan mengikuti mereka". Diantara para sahabat ada yang bertanya "Ya, Rasululah apakah yang dimaksud (di sini) adalah pemeluk agama Yahudi dan Nashrani ?" Rasulullah menjawab "Siapa lagi (kalau bukan mereka) (HR. Bukhari)